...
Facebook Menambahkan “Top Fans” Sebagai Target Post Fanpage Anda!
publish on : 09 Sep 2019
Topic : Facebook

Facebook meluncurkan opsi baru yang memungkinkan sebuah Halaman mempublikasikan postingan dengan penargetan khusus ke Halaman Utama fans mereka.

Seperti pada gambar di atas, opsi tersebut memungkinkan Anda sebagai pemilik Fanpage untuk membuat posting secara ekslusif ke Top Fans. Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk berterima kasih kepada mereka atau berbagi konten ekslusif.

Beberapa pengguna sudah memiliki opsi yang tersedia untuk halaman mereka, jadi bisa kemungkinan jika opsi ini sudah aktif di halaman Anda.

Penargetan berdasarkan Top Fans memberikan Anda peluang untuk melibatkan masyarakat dan membangun hubungan dengan fans lebih kuat. Anda bisa membuat pengguna menjadi lebih aktif di halaman dan memperkuat hubungan dengan meningkatkan aktivitas serta interaksi.

Tentu saja Anda membutuhkan Top Fans yang cukup bermanfaat. Khusus untuk Fanpage yang telah memenuhi syarat dengan memiliki fans lebih dari 10.000 dan hal lain yang ada di sini.

Jika memenuhi syarat, Anda perlu mengaktifkan lencana Top Fans di pengaturan halaman dan memilih bagian “Facebook Badges”.

Jika Anda memiliki pilihan Top Fans, cek di daftar pada tab Komuniatas di halaman Anda untuk melihat berapa banyak dan siapa sebenarnya yang akan Anda jangkau. Meskipun ini bukan solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah jangkauan secara organik, tetapi ini adalah pilihan lain untuk mempertimbangkan proses posting dan perencanaan Anda.

0 KOMENTAR
Sign up atau Login untuk berkomentar, suka & bagikan.