...
Hal Yang Perlu Ditingkatkan Untuk Jual Properti Secara Online!
publish on : 09 Sep 2019
Topic : Offer

Banyak dari Anda pasti pernah melihat atau sering mendapatkan promosi iklan seputar properti lewat smartphone Anda. Ya, sudah menjadi rahasia umum jika penggunaan digital marketing adalah trik bagi developer maupun agen properti untuk memasarkan produk propereti mereka.

Jika ingin menjalankan digital marketing setiap developer dapat menggunakan banyak platform yang bisa digunakan seperti Facebook, Instagram, Youtube dan lain-lain.

Tidak perlu banyak pertimbangan jika ingin beriklan melalui digital marketing, karena dari segi harga atau budget yang dikeluarkan jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan pemasaran konvensional. Terlebih lagi, setiap developer dapat menargetkan audiens sesuai dengan target market yang dituju. Misalkan dari jenis kelamin, umur, kota, minat dan hal lainnya.

Jika Anda ingin menjalankan strategi digital marketing, berikut ini tipsnya:

1. Manfaatkan Media Sosial

Mayoritas pengguna sosial media banyak yang aktif di media sosial maka dari itu sebaiknya Anda manfaatkan platform media sosial untuk memasarkan produk properti. Contoh dari media sosial yang ada dan bisa beriklan adalah Facebook Ads. Seperti yang disebutkan sebelumnya jika Anda dapat beriklan berdasarkan target market yang di inginkan.

2. Gunakan Portal Properti

Perlu Anda ketahui jika menggunakan portal atau situs properti adalah salah satu strategi digital marketing yang bisa dilakukan. Anda dapat memasang iklan di portal properti yang biasanya cukup menguntungkan karena memiliki traffic tinggi. Terlebih tidak perlu khawatir dengan pengunjung yang membuka situs properti, karena biasanya mereka orang yang berniat untuk membeli properti.

3. Buat Website Khusus

Tidak cukup jika hanya mengandalkan portal properti atau media sosial saja, disarankan untuk Anda yang bermain di industri ini perlu membuat website khusus menampilkan proyek properti yang mau dijual.

Meskipun kelemahan mebuat website membutuhkan biaya cukup besar dan waktu yang lama, tapi hasil yang maksimal pasti akan terbayar ketika pengguna percaya dan tertarik membeli properti di Anda.

Jika ingin mendapatkan traffic jangan lupa tambahkan konten artikel, foto dan video menarik pada website. Jalankan Search Engine Optimization (SEO) di website, agar website atau konten yang di publish menempati posisi terbaik dalam pencarian search engine.

4. Follow Up Leads Secepatnya

Biasanya ketika Anda sudah promosi di semua platform atas, jangan lupa untuk memfollow up calon pembeli potensial atau leads yang mau datang ke lokasi properti. Hal ini penting untuk memanfaatkan data calon pembeli yang sudah didapatkan dan tidak dibiarkan begitu saja berhari-hari.

0 KOMENTAR
Sign up atau Login untuk berkomentar, suka & bagikan.