...
IG Sory Efektif untuk Jualan?
publish on : 13 Oct 2020
Topic : Instagram

Digital Marketing Gading Serpong - Saat ini Instagram selalu memperbarui fitur serta filter terbaiknya, agar para penggunanya merasa puas dan bisa berkreasi dengan sebaik mungkin. Apalagi, saat ini sudah banyak Brand yang memanfaatkan platform Instagram untuk memperluas target market mereka.

Dengan adanya feeds dan story pada Instagram, sudah mendapat respon yang sangat positif dari penggunanya.
Baik, hanya untuk sekedar memposting saja atau langsung berjualan dengan memanfaatkan fitur ini.

Saat ini, 80% dari pengguna Instagram akan langsung membuka story Instagram terdahulu, biasanya agar tidak ketinggalan update terbaru yang hanya bisa dilihat 1x24jam atau sudah malas melakukan scroll down untuk memperhatikan postingan orang lain satu-persatu.

Tapi, balik lagi ke diri sendiri kamu lebih suka story atau feeds Instagram?

Tetapi, jika kamu menggunakan story, maka kamu akan mendapatkan informasi yang lebih padat, ringkas dan jelas, karena hanya bisa dinikmati selama 15 detik. Lain hal dengan menggunakan IGTV yang bisa dinikmati beberapa jam lamanya dan bisa disave di Instagram kamu.

Biasanya pengguna Instagram melihat story dengan kondisi sound yang menyala, sehingga kamu bisa menggunakan konten video atau audio yang memperjelas produk yang ingin kamu jual, bahkan kamu bisa menggunakan tools yang disediakan oleh pihak Instagram.

Berikut ini fitur untuk mengoptimalkan jualan kamu melalui story Instagram :

1. Pelajari Insight 

Jika kamu mempelajari Insight, bisa membantu kamu menemukan konsumen sesuai dengan target market yang diinginkan, bisa mengetahui konten yang memberikan traffic paling tinggi.

2. Gunakan Hashtag 

Hashtag ini berfungsi untuk membuat konsumen menemukan postingan kamu. Untuk itu, gunakan hashtag sesuai dengan produk yang ingin kamu jual.

3. Gunakan Fitur

Jika kamu menggunakan fitur secara detail akan mempercantik tampilan story kamu, bahkan bisa membangun branding kamu secara sempurna.

So, gunakan story Instagram untuk membantu kamu berjualan secara menarik dan sempurna.


Jika kamu ingin menanyakan perihal pembahasan diatas atau ingin konsultasi mengenai Digital Marketing silahkan hubungi TheConversion sekarang.


  • 3 orang menyukai ini
    3 KOMENTAR
    Sign up atau Login untuk berkomentar, suka & bagikan.

    Sangat manarik dan bermanfaat untuk dipelajari

    Hermanto tongge | 2021-05-03 04:01:36

    Sangat bermanfaat, terimakasih kak

    Sandi mas adilangu | 2021-06-13 10:56:57