...
Membuat Iklan melalui Postingan Story Instagram
publish on : 04 Sep 2020
Topic : Instagram

DigitalAgency Tangerang – Saat Anda buka Instagram, mana yang Anda buka pertama kali? Feed atau Story? Nyatanya 80% pengguna Instagram akan membuka story terlebih dahulu di bandingkan feed mereka.  Hal ini membuat IG Story Ads lebih banyak tampilannya dibanding penempatan di feeds.

 

Untuk Anda yang sudah pernah menjalankan facebook Ads, pasti tau kalau untuk mengiklankan postingan didalam Instagram, kita tidak bisa menggunakan konten Instagram story kita. Kini Facebook dan Instagram memperbaharui peraturan dan fitur mereka untuk para pengiklan di dunia.

 

Seperti biasa, bukan facebook namanya jika tidak ada aturan tertentu. Sebelum kamu memulai beriklan. Perhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Hindari menggunakan emoji, stickerdan GIF pada postingan feeds dan story Instagram kamu. Karena, postingan tersebut dianggap tidak asli dan tidak akan disetujui.
  2. Kamu hanya bisa membuat Iklan dari 1 postingan story saja. Misalnya, kamu tidak bisa membuat Iklan dari beberapa postingan story seperti berbentuk corousel.

Lakukan seperti Anda membuat iklan seperti biasanya, dan kamu sudah bisa membuat Iklan dari postingan beranda dan story yang sudah ada. Jangan lupa untuk menghindari point diatas untuk membuat Iklan agar disetujui.

 

So, jika masih ada yang ingin ditanya mengenai perihal pembahasan diatas atau mengenai DigitalMarketing silahkan hubungi TheConversion sekarang.

0 KOMENTAR
Sign up atau Login untuk berkomentar, suka & bagikan.