...
Mendukung Fitur Baru Pada Profil Instagram
publish on : 07 Oct 2020
Topic : Instagram

Digital Marketing Tangerang - Saat ini Instagram terus memperbarui Fitur terbarunya, hal ini berguna untuk kenyamanan serta perkembangan kretifitas bagi penggunanya. Instagram ingin menjadi Platform yang bisa memberikan konten yang informatif serta inspiratif bagi semua orang.

Baru-baru ini Instagram memperkenalkan Fitur terbarunya yaitu Fitur "Panduan" yang bisa ditemukan pada saat mengunjungi Profile Instagram dan klik pada ikon tengah.  Fitur terbaru ini berisi konten seperti rekomendasi berupa tips, info, saran dan tutorial lainnya. Kamu bisa temukan pada akun Buzzer atau tokoh masyarakat yang sudah memiliki Fitur "Panduan".

Karena, Fitur ini belum bisa dinikmati semua pengguna Instagram dan hanya beberapa Kategori yang bisa menikmati Fitur “Panduan” saja. Maka, kamu bisa melihat dengan mengunjungi akun Instagram berikut ini :

1.      @sudahdong
2.      @deepikapadukone
3.      @afspnational 
4.      @heads_together

Karena saat ini pandemik belum usai, bahkan banyak orang yang harus tetap berjuang untuk bertahan hidup demi mengalahkan COVID-19. Maka, pihak Instagram lebih memfokuskan konten mengenai  Mental Health. Contohnya, mengenai tips atau info Kesehatan. Konten tersebut berisi seperti menjaga hubungan baik dengan sesama individu, mengurangi kesedihan serta kecemasan atau cara mengatasi bullying dan lain-lain.

Saat ini Instagram sedang berusaha untuk membuat konten dari berbagai sumber yang terpercaya seperti Ahli dalam bidangnya. Jika Anda ingin melihat konten pada Fitur "Panduan" yang sudah dibuat, Anda bisa klik pada Fitur yang tersedia.

So, jika Anda ingin membagikan konten yang berada pada Fitur "Panduan" untuk dibagikan didalam story atau kepada teman Anda. Silahkan klik ikon bagikan atau panah disudut kanan bagian atas.

Untuk itu, jika Anda ingin konsultasi mengenai perihal pembahasan diatas atau mengenai Jasa Digital Marketing silahkan hubungi TheConversion sekarang.

0 KOMENTAR
Sign up atau Login untuk berkomentar, suka & bagikan.