...
Tips Untuk Pemilihan Produk dan Penentuan Harga Yang Pas
publish on : 09 Sep 2019
Topic : Offer

Untuk memilih produk long term, Bagaimana caraya agar dapat laku dijual cepat? Apa perlu waktu panjang untuk promosi? Karena ingin memilih produk yang sedang tren?

Yang sedang tren biasanya susah utk jangka panjang, kalo mau yg long term biasanya keuntungan lebih kecil, tapi main di kuantitas penjualan. Utk awal, manapun boleh dicoba. Kalo mau rekomendasi sebaiknya yg lg tren, karena lebih bagus buat kepercayaan diri, lebih cepet laku terjual

Banyak dari Anda yang sulit untuk menentukan produk beserta harga jual yang tepat untuk memasarkan produk itu sendiri. Memang hal ini sering menjadi kesulitan sendiri untuk Anda yang baru saja memulai usaha atau ingin menjadi reseller produk tapi bingung tentuin harga yang kompetitif?

Disini kami akan bahas secara singkat untuk Anda.

Ingat, rumusnya adalah “Harga Jual : Harga Modal x 5”.

Jadi, harga jual 100%, Biaya beli produk 20-30%, biaya iklan 20-30%. Dihitung margin sekitar 40-60%.

Kalau kita jual di sosial media, tidak terlalu berdampak dibandingin harganya. Tapi dengan catatan dengan harga yang masih terbilang wajar.
Misalkan ambil contohnya baju tidur, jika harga beli saja udah Rp 100.000, tidak bisa dijual Rp 500.000, mengapa? Sepi peminat, apalagi kualitasnya tidak se worth dari harganya.

Cari yang murah pun, mesti hati-hati. Apakah kualitas atau model seperti itu layak dijual mahal. Misalkan ketemu baju tidur 50rb, mau jual di 250rb, tapi pasaran di Indonesia pada jual 100rb, susah juga kak.

Oleh karena itu, terus cari produk dan bandingkan kira-kira mana yang memang kiranya cocok dan kualitasnya memang worth it untuk dinaikkan harganya dengan mempertimbangkan hal-hal yang sudah disebutkan diatas.

0 KOMENTAR
Sign up atau Login untuk berkomentar, suka & bagikan.