...
5 Website Template Video Gratis untuk Bisnis Anda!
publish on : 20 Sep 2019
Topic : Website

Ketika kita sudah menjalankan sebuah bisnis, tak lengkap jika tidak menggunakan video profil, bukan? Pasalnya seorang videografer pun membutuhkan template yang tepat untuk membuat sebuah video profil. Berikut ini ada berbagai sumber template video gratis yang bisa digunakan sebagai template video bisnis Anda.

  1. Rocketstock

Website Rocketstock ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda ketika membuat profil bisnis, karena pada website ini Anda dapat memilih berbagai macam after effect video template secara gratis. Website Rocketstock merupakan anak perusahaan wesbite penyedia stok foto, Shutterstock.

Design After Effect yang disediakan oleh Rocketstock tergolong premium, pasalnya tampilan visual yang dihasilkan terlihat seperti video yang dibuat dengan editor profesional, karena dapat mempercantik video yang Anda buat.

Dengan menggunakan template dari Rocketstock diharapkan pengunjung website Anda nantinya akan tertarik untuk melihat dari awal sampai akhir. Karakter dari template-nya mudah di desain ulang dan mudah untuk di integrasikan, sehingga untuk orang awam pun paham ketika menggunakannya.

  1. Biteable

Saat mengunjungi website ini, mungkin Anda akan menyadari karakter animasi yang mendominasi dari berbagai video template yang tersedia. Biteable adalah sumber video template gratis yang sangat cocok bagi Anda yang butuh kesegaran akan visual.

Biasanya, nuansa video yang dibuat oleh creator seringkali terlihat serius dan membosankan. Jika menggunakan Biteable, kamu bisa sedikit menggunakan effect ataupun warna yang disediakan agar video Anda tidak terlihat monoton.

Meski harus menyesuaikan dengan kebutuhan, jika ketika stok video template dari Biteable ini sesuai dengan Brand Anda, pengunjung yang melihat akan lebih mudah tertarik untuk mengklik tombol “mulai video” saat mereka melihat warna-warna terang yang digunakan.

Tenang saja, ketika Anda bingung untuk menggunakan template apa yang cocok untuk satu brand, Biteable mempermudah Anda dengan membagi template video tersebut ke berbagai macam kategori. Kategori yang disediakan terdiri dari Business, Animated, Corporate, Educational, YouTube, Instagram dan masih banyak yang lainnya.

  1. Storyblocks

Website ini sedikit berbeda dengan website sebelumnya. Ada penggolongan tipe media yaitu Footage, Background dan After Effect. Kategori jenis konten videonya juga berbagai macam, mulai dari Business, Typography, Presentation, dan lainnya.

Ragam template yang disediakan pun terdapat berbagai jenis vibe, sehingga menjadi kelebihan tersendiri dari Storyblocks. Anda bisa memilih berbagai jenis video sesuai dengan kebutuhan Anda.

Resolusi yang disediakan website ini juga tidak bisa dibilang terbatas, Anda bisa memilih resolusi tinggi, mulai dari HD hinggak kualitas 4K. Anda bisa coba memanfaatkan free royalty template yang disediakan oleh Storyblocks.

  1. Velosofy

Velosofy menyediakan macam-macam video template yang  digolongkan berdasarkan aplikasi editing video Anda. Ada berbagai jenis aplakasi yang tersedia, yaitu After Effects, Cinema 4D, Blender, Sony Vegas dan Adobe Premiere. Kebanyakan template yang disediakan cenderung sederhana atau minimalis dengan warna yang cerah dan tegas, sehingga bisa sangat menarik perhatian audiens.

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan video yang menarik, Anda bisa mengeksplor website ini dengan coba menemukan template mana yang sesuai dengan kebutuhan. Ada juga kategori lain yang tersedia seperti Banner, Logo, Audio Visualizer dan lain sebagainya.

Website ini memiliki tampilan yang papling sederhana dibandingkan dengan website lainnya. Jadi, Anda tidak akan bingung saat melihat dan menimbang pilihan template untuk video Anda.

  1. Videezy

Videezy punya tampilan website yang bersih sehingga Anda bisa fokus untuk melihat template video yang sesuai kebuuthan. Ada berbagai kategori yang bisa kamu gunakan sesuai jenis konten videomu, seperti Product, Infographic, Presentation, dan lain sebagainya.

Desain yang disediakan akan membuat video Anda tampil modern dengan elemen desain yang kekinian. Rata-rata template yang disediakan bukan animasi-animasi lucu, melainkan cenderung terlihat profesional. Bagi Anda yang ingin membuat video pemasaran atau keperluan presentasi bisnis, Videezy ini sangat cocok untuk digunakan.

0 KOMENTAR
Sign up atau Login untuk berkomentar, suka & bagikan.