...
Cara Promosi melalui Aplikasi TikTok
publish on : 10 Sep 2020
Topic : SEO

Digital Marketing Tangerang – Saat ini TikTok adalah Aplikasi fenomenal dan menjadi Aplikasi yang sedang banyak digunakan oleh banyak orang dari semua kalangan, terutama anak remaja hingga dewasa.

Terancam di Banyak Negara, TikTok Evaluasi Struktur Perusahaan? - Tekno  Liputan6.comAplikasi TikTok memiliki video dengan durasi 15 detik dan memiliki konten yang menarik serta kreatif, dengan cara kerja yang sederhana. Kamu hanya perlu membuat pergerakan dan menambahkan berbagai musik, filter atau efek lainnya sesuai dengan keinginanmu.

Jika kamu bisa menggunakan Aplikasi TikTok dengan menarik. Maka, kamu bisa memperkenalkan dan mempromosikan produk serta brand kamu secara luas, sesuai dengan target market yang kamu inginkan.

Saat ini Aplikasi TikTok termasuk platform yang tepat untuk kamu yang ingin berbisnis, tetapi tidak semua jenis bisnis. Karena pengguna Aplikasi TikTok terbanyak adalah anak remaja hingga dewasa. Maka, pastikan bisnis kamu juga cocok untuk dipromosikan diaplikasi TikTok.

Berikut cara yang tepat untuk promosi diaplikasi TikTok :

1.   Buat Konten yang Kreatif

Dengan kamu membuat konten yang menarik serta menghibur, kamu bisa menyelipkan produk atau brand pada video kamu untuk dipromosikan kepada pengguna lainnya. Jangan terlalu memikirkan kualitas video, tapi pastikan terdahulu jika video yang akan kamu posting memiliki ide yang menarik.

2.   Survey Trend menarik diaplikasi TikTok

Setiap platform memiliki trendnya masing-masing. Maka, kamu diwajibkan untuk melakukan survey pada update terbaru yang sedang digunakan oleh pengguna lainnya. Hal ini dapat membantu kamu untuk membuat konten yang menarik pada bisnismu.

3.   Collaborations dengan Influencer

Saat ini sudah banyak Influencer yang berada pada Aplikasi TikTok. Maka, kamu juga perlu untuk membuat survey, bahwa Influencer siapa saja yang cocok untuk bisnis kamu. Karena, pengguna TikTok kebanyakan adalah anak remaja hingga dewasa. Maka, cara ini bisa dimanfaatkan untuk mengajak mereka bekerja sama pada bisnis kamu.

4.   Menggunakan TikTok Ads

Fitur ini bisa menjadi solusi untuk bisnis kamu, agar bisa dikenal oleh orang banyak. Sama saja dengan Facebook Ads atau Instagram Ads yang dapat menjangkau banyak media promosi.

 

So, dengan cara diatas bisa membuat kamu mengenalkan dan mempromosikan bisnis kamu kepada banyak orang yang menggunakan Aplikasi TikTok.

 

Untuk konsultasi perihal pembahasan diatas atau konsultasi mengenai Digital Marketing silahkan hubungi TheConversion sekarang.

2 orang menyukai ini
0 KOMENTAR
Sign up atau Login untuk berkomentar, suka & bagikan.