...
Cara dapat Penghasilan dari Aplikasi TikTok
publish on : 07 Sep 2020
Topic : SalesFunnel

Digital Agency Gading Serpong – Pasti sudah tahu jika saat ini Apikasi TikTok adalah Aplikasi yang paling banyak digunakan oleh banyak orang, terutama anak remaja hingga dewasa.

What is Igface TikTok Money Calculator? How to Make Money on Tik TokTetapi, apakah sudah tahu jika Aplikasi TikTok bisa menghasilkan uang?

Untuk mencari uang melalui Aplikasi TikTok sungguh menarik dan patut untuk dicoba. Jika, kamu adalah pengguna media sosial dengan berbasis musik video ini. Maka, tidak ada salahnya untuk mulai memikirkan cara untuk mendapatkan penghasilan atau pendapatan dari Aplikasi TikTok.

Bisa mengikuti caranya seperti berikut ini :

1.   Saling Memberikan Koin Dengan Pengguna Lainnya

Walaupun pengikutmu sedikit, tetap bisa melakukan live streaming.
Biasanya penonton memberikan semacam Gift item seperti animasi apapun yang bisa dibeli menggunakan koin, didalam fitur Aplikasi TikTok.
Koin ini bisa didapatkan dengan membeli menggunakan mata uang asli.

2.   Campaign Influencer

Kamu bisa menjadi pengelola campaign untuk brand dan pembuat konten yang ingin bekerjasama dengan Influencer. Dengan tahap membuat perjanjian dan menghubungkan kedua belah pihak. Setelahnya, bisa menjalin bisnis atau kerjasama yang mampu menghasilkan pendapatan untuk kamu melalui Aplikasi TikTok

3.   Manajeman Akun

Ketika para pembuat konten memiliki banyak penggemar atau memiliki pengikut yang tinggi. Kamu bisa menawarkan jasa layanan untuk membantu menyusun strategy seperti membuat konten yang menarik dan mengelola penawaran yang datang.

4.   Kembangkan Akun, Setelahnya Jual

Kembangkan dan buat konten semenarik mungkin, agar banyak pengikut pada akunmu, kemudian kamu bisa jual dengan harga yang menyesuaikan keinginanmu. Kamu bisa menjual kepada brand sesuai dengan karakter akunmu.

 

So, jangan sampai kamu menggunakan Aplikasi TikTok tetapi tidak mendapatkan keuntungan atau penghasilan, gunakan Aplikasi TikTok semenarik mungkin.

 

Jika ada yang ingin ditanyakan perihal pembahasan diatas atau ingin konsultasi mengenai Digital Marketing silahkan hubungi TheConversion sekarang.

0 KOMENTAR
Sign up atau Login untuk berkomentar, suka & bagikan.