...
Permudah Closing Anda Dengan Lead Generation Di Messenger Chat!
publish on : 09 Sep 2019
Topic : Facebook

Kini Facebook mengumumkan fitur terbaru dari Messenger Chat mereka untuk membantu Anda dalam membuat proses percakapan dengan customer lebih mudah karena sudah mengetahui kriteria produk atau jasa apa yang diminati oleh customer. Yap, Facebook mengeluarkan “Lead generation di Messenger” dengan sistem chat yang dapat membantu bisnis Anda mengatur pertanyaan yang muncul secara otomatis kepada customer dan membuat tujuan pesan mereka sehingga dapat membuka percakapan dengan Anda melalui beberapa tahap.

Caranya, Anda bisa mengaturnya di bagian iklan Click-to-Messenger. Anda bisa buat dengan menggunakan objective pesan dan membuat pertanyaan kick-off yang jawabannya dapat dibuat dan diubah seperti pilihan yang mempermudah customer untuk klik jawabannya. Dan perlu Anda ketahui, Facebook juga menggunakan pengingat waktu otomatis terkirim ke orang orang yang belum menyelesaikan pertanyaan dan meminta mereka untuk merespons.

Jika bisnis Anda terlibat dengan calon pelanggan yang berpotensial dengan pilihan mereka, Anda pun akan lebih mudah untuk melanjutkan percakapan dan menjaga calon prospek di Messenger dengan mudah.

0 KOMENTAR
Sign up atau Login untuk berkomentar, suka & bagikan.